Place Vendome-nya Kiske

Kemarin malam pulang kerja ngubek-ngubek koleksi CD di beberapa kardus yg berdebu, … dah lama gak ditengokin. Hari itu juga siangnya Wifey baru aja beliin saya earphone baru utk discman saya yg sdh ketinggalan jaman, karena earphone yg sebelumnya sdh gak tau kemana .. hehehe … thanx to my Wife!

Gak lama, ketemu satu cd yang dah lama banget gak pernah didengerin lg. Place Vendome, salah satu proyeknya Michael Kiske (ex. vok. Hellowen) bersama beberapa temannya dari  Pink Cream 69 & VandenPlas …. wah ..bener-bener tuh album cukup ngobatin rasa kangen saya ama musik-musik AOR/Melodic Rock/Melodic Metal, karena selama ini yg didenger cuma musik-musik Progressive Rock/Metal mulu …

Place Vendome front cover
Place Vendome front cover

Dari lagu pertama Cross the Line sampai lagu terakhir Sign of the Times, terasa Mantap!. Walaupun pakai discman jadul + headphone baru (maklum, biasanya sempet dengerin musik diperjalanan berangkat/pulang kerja pakai HP… pinginnya sih  punya/pakai  iPod touch …  😉 ). Tiap lagu dikemas dgn apik & baik ….. dengerin suara vokal Kiske  mengingatkan saya juga pada era Helloween album Pink Bubbles Go Ape yg pd waktu itu ngetop banget.

Place Vendome is a work of shimmering melodies, catchy refrains, fantastic performances, crystalline production and infectious songwriting.

Place Vendome ini digarap oleh Dennis Ward (PC69) yg juga sebagai produser & dibantu dgn musisi lain yaitu Kosta Zafiriou (Axxis, Pink Cream 69) : drums, Uwe Reitenauer (Pink Cream 69) : gitars dan Gunther Werno (Vandenplas) : keyboards, sepintas memang hampir semua musisi diambil dari Pink Cream 69 termasuk David Readman sebagai backing vokal …. Place Vendome = Pink Cream 69, … heheheh… hampir gak ada bedanya …..🙂

track list dari album ini :

  1. Cross The Line,
  2. I Will Be Waiting
  3. Too Late
  4. I Will Be Gone
  5. The Setting Sun
  6. Place Vendome
  7. Heavens Door
  8. Right Here
  9. Magic Carpet Ride
  10. Sign Of The Time

*yg dicetak tebal favorit saya … sampe skrg blom bosen, diulang2 trs.

Album pertaman ini release sekitar tahun 2005 & utk album berikutnya baru release awal tahun 2009 kemarin dengan judul album Street of Fire … yg ini belum ketemu di tumpukan CD bulukan saya.

Penasaran dgn lagu Place Vendome? syukur2 sdh pernah dengar, utk yg blom pernah dengar silahkan unduh disini (Cross the Line) … 1 track saja yah.  Utk lirik-lirik lagunya bisa lihat disini.

sumber: selfexperience

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s